| Mobile| RSS

Advertisement

Wednesday, February 24, 2010 | posted in | 0 comments





Klik Iklan | Bisnis Iklan


Perkembangan iklan online semakin marak dan sangat pesat. Setiap bidang usaha sangat membutuhkan pemasaran untuk mengembangkan usahanya, baik bisnis perusahaan ataupun pribadi. Salah satu alternatif untuk memasarkan usahanya adalah melalui internet. Bisnis melalui internet menimbulkan fenomena yang begitu besar pengaruhnya, sehingga muncul paradigma baru yang disebut new economy yang merefleksikan berbagai macam aktivitas berbasis internet. Dengan term e(electronic) think-nya, ekonomi baru memunculkan banyak istilah seperti e-commerce, e-business, e-banking dan sebagainya. Melalui sarana ini maka bermunculan pula situs-situs yang menyediakan kolom iklan berbayar maupun iklan gratis. Dalam bentuk link teks baris maupun banner link.

Dalam perkembangannya, situs-situs iklan ini menyediakan banyak sekali peluang usaha yang dapat digunakan para netter. Jika ingin memiliki bisnis online sendiri dengan e-business model, ada beberapa model yang bisa dipilih dengan klasifikasi yang dibuat Judy Strauss (2006) :

Content Sponsorship

Model yang memungkinkan pemilik website mendapatkan uang dengan menempatkan iklan milik sponsor. Iklan akan ditayangkan di spaceyang disediakan oleh pemilik website.

Direct Selling

Perusahaan atau pabrikan membuat website dan menjual langsung produknya kepada konsumen.

Infomediary

Website yang menyediakan data konsumen (profile, hobi, pendapatan, kebiasan belanja dan lain-lain) yang dibutuhkan perusahaan.

Intermediaries

Model yang terdiri dari broker, agent dan online retailer ini paling banyak digunakan oleh pemilik bisnis online. Brokerage model berperan sebagai perantara mempertemukan buyer dan seller. Agent seperti halnya broker bertugas mencarikan pembeli atau penjual, sedangkan online retailer adalah menjual produk melalui website.

0 Responses So far

Post a Comment

affiliate program

EARN MONEY FROM YOUR WEBSITE

Turn your valuable web site traffic into money. Join our affiliate program. We offer the most pay-per-click rate to help maximize your revenue stream.

Imagine running of a something that never failed to provide you with cash-flow. A never ending income generator, a system so amazingly profitable that you never had to work for a boss ever again!

0 (ZERO) INVESTMENT PROGRAM

We designed this system specifically for NO COST methods, to make thousands, if not millions of dollars, without spending money.

Join our money making program absolutely free and 100% risk free.

Sign Up... Income while you sleep

INCOME WHILE YOU SLEEP

Earn $1,000... $2,000... $5,000...

Turn your site traffic into cash!

You get paid for every visitor that clicks on our advertizing. Our goal is to enable you to make as much as possible from your advertising space. We pay monthly, either by check, or instantly through PayPal.

Our program enables you to generate a steady stream of income, 24 hours a day, 7 days a week, 365 days a year. Allowing you more time to focus on the things you love.

You'll even be making money while your sleep!

Sign Up...

Our Friends

Our Face Bookers

Label Cloud