| Mobile| RSS

Affiliation Programme Activity : Pay Per Click

Friday, March 5, 2010 | posted in , , | 0 comments





Klik Iklan | Bisnis Iklan


Pay Per Click (PPC) atau banyak disebut juga Paid To Click (PTC) adalah salah satu program afiliasi yang paling mudah dan paling banyak diikuti. Mudah di sini dalam artian bahwa kita hanya menyediakan tempat untuk iklan atau meng-klik suatu iklan baik berupa teks maupun banner. Teks dan Banner disediakan oleh situs iklan yang membuat program afiliasi tersebut, tentunya setelah kita sign-up atau menjadi member ke dalam situsnya yang kemudian akan dibayar untuk setiap klik yang dilakukan.

Jadi, selain kategori program afiliasi, apabila aktifitas PPC dapat diklasifikasikan lagi maka aktifitas pelaku program ini memiliki dua bentuk, menjadi :
  • Sebagai Penampil Iklan
    Menampilkan iklan teks atau banner milik situs lain yang ditampilkan pada situs atau blog milik kita dan di klik pengunjung atau orang lain, dan kita sebagai pemilik situs atau blog yang menampilkan iklan tersebut akan dibayar oleh si penyedia iklan. Tentunya kita sebagai pemilik situs atau blog sangat dilarang untuk meng-klik iklan tersebut karena dianggap mencurangi atau menipu dan dapat di-bane atau di-disable oleh pemilik iklan. Salah satu situs penyedia iklan ini di antaranya adalah Google Adsense, Amazone, Adbrite, Bidvertiser dan sebagainya. Terdapat juga untuk lokal Indonesia yaitu di antaranya : KumpulBlogger dan sebagainya.
  • Sebagai Member Program PPC
    Bergabung dan menjadi member pada situs program afiliasi yang menyediakan khusus program PPC. Pada bentuk program ini kita dapat mengkhususkan menjadi bagian dari referral ataupun renting referral. Pada bagian ini kita menunjuk sponsor kita sebagai referral sponsor dan kita mencari teman lain untuk bergabung pada program ini atau melalui renting referral yang telah disediakan. Renting referral merupakan space yang kita sewa untuk para referral, tentunya referral yang menempati space yang kita sewa disediakan juga oleh situs program ini dan harus kita kelola dengan baik. Tugas yang dilakukan adalah meng-klik iklan yang disediakan secara berkala setiap harinya, dan tentunya mendapatkan bayaran untuk setiap klik iklan yang dilakukan maupun klik iklan dari para referral yang kita kelola. Beberapa situs Program PPC di antaranya adalah Neobux, IncraseBux, DevBux dan sebagainya. Terdapat juga untuk lokal Indonesia yaitu di antaranya : iDR-Clickit, PundiBux dan sebagainya.
Apabila kita ingin mengembangkan bisnis kita yang tidak hanya sebagai renting referral, kita dapat meng-upgrade status kita dari standar ke premium atau gold, tergantung upgrading status yang disediakan oleh situs program. Lebih berkembang lagi apabila kita telah memiliki dana yang cukup dan berminat sebagai advertiser.



BuX.ee: You Will Succeed With Us!

0 Responses So far

Post a Comment

affiliate program

EARN MONEY FROM YOUR WEBSITE

Turn your valuable web site traffic into money. Join our affiliate program. We offer the most pay-per-click rate to help maximize your revenue stream.

Imagine running of a something that never failed to provide you with cash-flow. A never ending income generator, a system so amazingly profitable that you never had to work for a boss ever again!

0 (ZERO) INVESTMENT PROGRAM

We designed this system specifically for NO COST methods, to make thousands, if not millions of dollars, without spending money.

Join our money making program absolutely free and 100% risk free.

Sign Up... Income while you sleep

INCOME WHILE YOU SLEEP

Earn $1,000... $2,000... $5,000...

Turn your site traffic into cash!

You get paid for every visitor that clicks on our advertizing. Our goal is to enable you to make as much as possible from your advertising space. We pay monthly, either by check, or instantly through PayPal.

Our program enables you to generate a steady stream of income, 24 hours a day, 7 days a week, 365 days a year. Allowing you more time to focus on the things you love.

You'll even be making money while your sleep!

Sign Up...

Our Friends

Our Face Bookers

Label Cloud