| Mobile| RSS

Tahapan dan Langkah Penting Dalam Mengikuti Program Paid To Click

Thursday, March 11, 2010 | posted in | 4 comments





Klik Iklan | Bisnis Iklan


Program-program afiliasi merupakan salah satu alternatif bagi para netter untuk berkecimpung dalam dunia bisnis online. Banyak sekali yang menekuni dunia ini karena memang peluang ini telah banyak tersedia dengan gagasan atau bentuk sistem yang beragam. Tentunya afiliasi program ini pun bagi sebagian para netter bukan merupakan bisnis utama karena dapat dilakukan pada waktu sisa dalam pekerjaan utamanya. Dengan hanya meluangkan waktu satu atau dua jam saja, program ini dapat dikerjakan, tentunya dengan kondisi jaringan internet dan kemampuan komputer yang cukup memadai.

Pada program afiliasi ini tentunya diperlukan tahapan dan langkah-langkah sehingga salah satu dari program ini dapat berkembang sesuai harapan kita. Di sini akan dibahas salah satu program afiliasi yaitu program Pay Per Click (PPC) atau banyak disebut juga Pay To Click (PTC), karena program ini adalah program yang paling mudah dan paling banyak diikuti termasuk penulis sendiri. Berikut tahapan dan langkah tersebut :

  1. Bergabung pada beberapa situs Payment Online

    Sebelum bergabung pada program PTC, tentunya harus bergabung terlebih dahulu pada situs pembayaran online/payment online, di bawah ini beberapa dari alat pembayaran online tersebut :

    Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


    Bahkan kita dapat mempergunakannya sebagai pembayaran online yang aman untuk membeli barang tertentu. Payment online ini kita pergunakan sebagai transfering kredit yang kita dapatkan dari program PTC, baik untuk payout maupun upgrade, renting referral atau advertising.
  2. Membuat blog pribadi atau website

    Blog ini dapat kita pergunakan untuk mengiklankan program PTC yang kita ikuti sekaligus mendapatkan direct referral melalui iklan PTC kita. Manfaatkan hosting gratis seperti Blogspot dan Wordpress karena tujuannya memang mendapatkan keuntungan yang besar tetapi dengan pengeluaran yang sekecil mungkin. Blog ini sangat penting sekali untuk menyebarluaskan jurnal dan pengalaman kita dalam mengikuti program PTC.
  3. Bergabung dengan beberapa situs Affiliation dan Earning Programme

    Banyak sekali situs-situs yang memberikan fasilitas program afiliasi ini karena memang banyak juga situs-situ tertentu yang beriklan dan harus memasarkan produknya. Di antaranya yang penulis rekomendasikan adalah :




    PTC lain yang memiliki tipe lebih interaktif dan memiliki kelebihan tambahan link iklan yang dapat diklik, biasa disebut Aurora, di antaranya :




    Terdapat juga Company Site PTR atau Pay To Read, di mana kita mendapatkan email di dalam site Inbox yang kemudian akan dibayar bila kita meng-klink-nya dalam waktu tertentu. Dalam PTR Company ini memberikan juga sarana PTC yang dapat kita manfaatkan, di antaranya :

    genuinemails.com
    DonkeyMails.com: No Minimum Payout

    Untuk pengembangan traffic blog dan web site kita, dapat juga mengikuti beberapa situs traffic exchange. Di dalamnya terdapat PTC berbayar kredit yang bisa kita payout atau kita reimbus ke banner exchange, text exchange dan upgrade account. Tentunya kita harus memiliki blog atau web site sendiri, serta membuat banner sebagai identitas blog kita berukuran 468x60 pixel bila ingin mengikuti banner exchange. Situs ini dapat kita manfaatkan sebagai sarana promosi Blog dengan konten PTC kita, ataupun konten lainnya, situs Traffic Exchange ini di antaranya :

    Popular 1:1 Traffic Exchange

4 Responses So far
gravatar
depalpiss
on April 12, 2010 at 3:10 PM  

wah bermanfaat Infonya makasih! mas!~ lumayan buat tambah wawasan, salam kenal

gravatar
Neoars
on April 12, 2010 at 5:33 PM  

Salam kenal juga Depalpiss, infonya masih sedikit Mas, tapi semoga memang bermanfaat buat anda.

gravatar
Irvan
on April 21, 2010 at 10:43 AM  

wah aku sudah mengikuti salah satunya google adsense tapi yang paling mengherankan meskipun sudah dapat klik dari orang lain tapi tetap aja pendapatan ku $0.00 kenapa yah?
kepada para pembaca yang tau jawabannya tolong beritahu ya
makasih ....
www.word-sqword.blogspot.com

gravatar
Neoars
on May 10, 2010 at 4:02 PM  

Salam kenal w.o.r.d, sepertinya tidak mungkin dalam Google Adsense ada yang klik tetapi pendapatan $0.

Post a Comment

affiliate program

EARN MONEY FROM YOUR WEBSITE

Turn your valuable web site traffic into money. Join our affiliate program. We offer the most pay-per-click rate to help maximize your revenue stream.

Imagine running of a something that never failed to provide you with cash-flow. A never ending income generator, a system so amazingly profitable that you never had to work for a boss ever again!

0 (ZERO) INVESTMENT PROGRAM

We designed this system specifically for NO COST methods, to make thousands, if not millions of dollars, without spending money.

Join our money making program absolutely free and 100% risk free.

Sign Up... Income while you sleep

INCOME WHILE YOU SLEEP

Earn $1,000... $2,000... $5,000...

Turn your site traffic into cash!

You get paid for every visitor that clicks on our advertizing. Our goal is to enable you to make as much as possible from your advertising space. We pay monthly, either by check, or instantly through PayPal.

Our program enables you to generate a steady stream of income, 24 hours a day, 7 days a week, 365 days a year. Allowing you more time to focus on the things you love.

You'll even be making money while your sleep!

Sign Up...

Our Friends

Our Face Bookers

Label Cloud