| Mobile| RSS

Cara Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank Lokal Indonesia

Tuesday, April 13, 2010 | posted in , | 2 comments





Klik Iklan | Bisnis Iklan


Paypal adalah alat pembayaran online yang aman bagi para netter. Kita dapat mendaftar pada Paypal ini tanpa dipungut biaya. Keuntungannya yang lain adalah kita dapat mendaftar dan mempunyai account PayPal yang belum Terverifikasi / Unverified untuk melakukan pembelian online, mengirim uang ke account PayPal lain atau menerima uang dari account PayPal lain dengan limit terbatas.
Seperti yang telah dikemukakan pada tulisan sebelumnya di artikel Cara Mendaftar Paypal Dengan Rekening Bank Lokal Indonesia, bahwa apabila selama belum Terverifikasi / Unverified, PayPal anda belum dapat menarik dana / withdraw ke rekening bank atau ke kartu kredit anda. Untuk bisa menarik uang dari balance paypal, anda sudah harus Terverifikasi / Verified.

Jika anda belum memasukan atau ingin menambah rekening bank, login dengan account PayPal anda dan ke Rekening / My Account --> Profil / Profile --> Tambah/Edit Rekening Bank / Add or Edit Bank Account.
Jika anda belum memasukan atau ingin menambah kartu kredit, login dengan account PayPal anda dan ke Rekening / My Account --> Profil / Profile --> Tambah/Edit Kartu Kredit / Add or Edit Credit Card.

Dengan menjadi status terverifikasi (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal untuk alasan keamanan) akan menghilangkan batas limit mengirim uang atau menarik uang ke rekening bank atau kartu debit/kartu kredit anda, dan membuat account PayPal anda lebih dipercaya penjual dan pembeli.

Langkah menjadi status terverifikasi :
  1. Login ke account PayPal anda.
  2. Klik link Dapatkan status terverifikasi.
  • Masukan nama pemegang rekening bank anda.
  • Masukan nama bank anda, lihat Kode bank (Sandi Bank Penerima) dibawah, contoh untuk bank BCA : PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk.
  • Masukan 7 angka Kode bank (Sandi Bank Penerima) pada bank yang anda pakai, lihat Kode bank (Sandi Bank Penerima) dibawah, Contoh kode bank untuk BCA : 0140012.
  • Masukan nomor rekening anda pada bank tersebut.
  • Tekan tombol Lanjutkan dan selesaikan langkah memasukan rekening bank tersebut.
  • Langkah berikutnya adalah menunggu 2 kiriman uang dari Paypal ke rekening bank anda sebagai konfirmasi bahwa anda pemilik rekening tersebut. Biasanya hanya sekitar Rp1- Rp100. Biasanya dalam 1-3 hari kerja anda dapat mengeceknya di online banking, mobile banking, buku tabungan atau catatan mutasi rekening bank lainnya.
  • Setelah 2 kiriman tersebut masuk ke rekening bank anda, catat berapa jumlahnya, kemudian silakan masuk kembali ke akun PayPal anda. Klik Konfirmasi Rekening Bank / Confirm Bank Account dan masukkan kedua jumlah uang tersebut.
Keterangan lain :
  • Hampir semua bank utama di Indonesia dapat digunakan untuk verifikasi PayPal.
  • Jika nama di account PayPal anda tidak sesuai dengan nama pada rekening bank anda, dapat merubah nama di account PayPal anda di : https://www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_webform&f=ap_namechg.

Catatan : tulisan ini adalah berdasarkan hasil tinjauan dari tulisan Paypal Indonesia

2 Responses So far
gravatar
Juhendra
on April 14, 2010 at 12:22 AM  

Terima kasih infonya mas, kunjungi jg bloa aku ya. Makasih

gravatar
Neoars
on April 14, 2010 at 8:16 PM  

Sama-sama..terima kasih juga Mas Juhendra, ok..nanti kami langsung ke TKP..sukses buat Mas Juhendra.

Post a Comment

affiliate program

EARN MONEY FROM YOUR WEBSITE

Turn your valuable web site traffic into money. Join our affiliate program. We offer the most pay-per-click rate to help maximize your revenue stream.

Imagine running of a something that never failed to provide you with cash-flow. A never ending income generator, a system so amazingly profitable that you never had to work for a boss ever again!

0 (ZERO) INVESTMENT PROGRAM

We designed this system specifically for NO COST methods, to make thousands, if not millions of dollars, without spending money.

Join our money making program absolutely free and 100% risk free.

Sign Up... Income while you sleep

INCOME WHILE YOU SLEEP

Earn $1,000... $2,000... $5,000...

Turn your site traffic into cash!

You get paid for every visitor that clicks on our advertizing. Our goal is to enable you to make as much as possible from your advertising space. We pay monthly, either by check, or instantly through PayPal.

Our program enables you to generate a steady stream of income, 24 hours a day, 7 days a week, 365 days a year. Allowing you more time to focus on the things you love.

You'll even be making money while your sleep!

Sign Up...

Our Friends

Our Face Bookers

Label Cloud