| Mobile| RSS

Tujuh Cara Menghasilkan Income Dari Internet

Wednesday, April 21, 2010 | posted in , | 2 comments





Klik Iklan | Bisnis Iklan



Terdapat banyak program untuk mendapatkan income dari internet, terutama program afiliasi. Bagi pemilik web atau blog tentunya memiliki nilai tambah sebagai sarana untuk mempublikasikan iklan afiliasinya, mencari direct referal ataupun menulis jurnal dari kegiatan afiliasi. Namun ada sisi lain yang harus diperhatikan, salah satunya adalah Website Konten.

Pada tulisan kali ini, kita mengambil dari eBook Preman Internet, ada 7 (tujuh) cara menghasilkan uang dari Internet. yaitu :
  1. website konten
  2. resale right
  3. product creation
  4. affiliate marketing
  5. forum
  6. domain parking
  7. services
Klik Iklan | Bisnis Iklan
Mungkin dalam tulisan kali ini tidak mungkin kita bisa membahas semuanya, akan dijelaskan salah satunya, yaitu website konten, karena salah satunya yang dapat menghasilkan uang adalah dengan membuat website konten. Cara menghasilkan income dari website konten adalah lebih banyak didapatkan dari iklan-iklan yang terpampang di dalam website tersebut, karena website konten sendiri lebih fokus kepada memberikan informasi secara gratis, dengan demikian pemilik website konten akan lebih banyak memberi, contohnya blog yang bagus adalah JohnChow.com

Jika anda langsung mengakses ke sana, terlihat jelas di sisi kanan dan kiri dari website tersebut terisi begitu banyak banner-banner. Perlu diingat, blog dan website portal juga termasuk dalam website penyedia konten, blog juga sarana memberikan informasi apalagi website portal semacam detik.com. Pemilik website konten lebih fokus memberi terlebih dahulu baru menerima belakangan dari biaya pemasangan iklan dari orang lain yang tertarik untuk memasang iklan di website tersebut.

Saran bagi yang ingin memilih jalur ini : lebih banyak Waktu daripada Uang (tetapi juga jangan sampai tidak mendapat uang sama sekali) karena untuk meng-update konten saat awal-awal tentunya membutuhkan waktu anda sendiri. Jangan pernah meng-outsource hal-hal yang belum terbukti menghasilkan, karena sebelum mengeluarkan biaya, anda harus sudah lebih tahu dahulu berapa ROI yang akan anda dapatkan. Setelah anda mendapatkan profit dari sana, baru anda gulung profit tersebut untuk menggaji Ghost Writer (Penulis Bayangan) untuk melanjutkan konten di website anda.

Demikian, jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan ingin mendapatkan tips dan trik lainnya, kami mempunyai seorang teman ahli internet marketing, Peter Kohar yang akan membagikan eBook-nya Preman Internet secara Gratis sekaligus akan berafiliasi dengannya, silahkan klik premaninternet2.com ini atau silahkan klik banner di bawah ini.


Bisnis di Internet

2 Responses So far
gravatar
DonyaBisnis
on May 5, 2010 at 9:15 PM  

artikelnya mantap...salam sukses

gravatar
Neoars
on May 10, 2010 at 4:05 PM  

Thks DonyaBisnis...salam sukses juga dari kami.

Post a Comment

affiliate program

EARN MONEY FROM YOUR WEBSITE

Turn your valuable web site traffic into money. Join our affiliate program. We offer the most pay-per-click rate to help maximize your revenue stream.

Imagine running of a something that never failed to provide you with cash-flow. A never ending income generator, a system so amazingly profitable that you never had to work for a boss ever again!

0 (ZERO) INVESTMENT PROGRAM

We designed this system specifically for NO COST methods, to make thousands, if not millions of dollars, without spending money.

Join our money making program absolutely free and 100% risk free.

Sign Up... Income while you sleep

INCOME WHILE YOU SLEEP

Earn $1,000... $2,000... $5,000...

Turn your site traffic into cash!

You get paid for every visitor that clicks on our advertizing. Our goal is to enable you to make as much as possible from your advertising space. We pay monthly, either by check, or instantly through PayPal.

Our program enables you to generate a steady stream of income, 24 hours a day, 7 days a week, 365 days a year. Allowing you more time to focus on the things you love.

You'll even be making money while your sleep!

Sign Up...

Our Friends

Our Face Bookers

Label Cloud